Selamat Datang

Sanggereng City

Minggu, 02 Januari 2011

Cara Memutar Musik Sendiri Di Radio GTA : San Andreas


- pertama buat dulu shortcut lagu atau mp3 yg akan dimasukin ke GTA San Andreas
  caranya:
- klik kanan pada lagu
- klik create shortcut
- kemudian pindahkan shortcut tersebut ke folder My Documents/GTA SanAndreas
  User Files/User's Tracks atau masuk ke My Documents > GTA San Andreas User
  Files > User's Tracks
- setelah pemindahan berhasil, buka GTA San Andreas
- Pilih Options
- Masuk ke Audio Setup
- Pilih User Track Options
- Pilih Scan User tracks, tunggu hingga selesai men-scan
- setelah itu kembali dan mainkan GTA San Andreas
- Masuklah kedalam mobil atau kereta
- Putar Scroll pada Mouse (perhatikan bagian atas tampilan game) putar hingga ada
  tulisan User Track Player dan mp3 atau lagu yg anda masukkan akan diputar...
Good Luck…!!

7 komentar:

  1. ko ane gx bisa ya om ?
    scan nya gx selesai- Selesai

    BalasHapus
  2. di mana tempat penyimpanan nya,ane dulu sering main sekarang ane lupa
    tolong kasih tau di mana tempat penyimpanan music nya

    BalasHapus
  3. ahmad suhermansyah, mungkin saya bukan admin, tapi saya bisa menjawab pertanyaan anda, scannya gak selasai 2x mungkin karena anda memasukkan lagu ke folder user tracks-NYA kebanyakan kali, kalau saya boleh memberi saran, mendingan masukkin lagu ke folder user tracks-NYA satu-satu saja, dijamin insya allah bisa, buktinya saya bisa tuh walaupun satu-satu.

    ~ Selamat Mencoba ~

    BalasHapus
  4. GTA San Andreas User Files > gx ada apa" lgi di dalamnya

    BalasHapus
  5. gan saya sudah ngelakuin semuanya tapi kenapa lagunyamalah lagu radio dari gtanya yaa bukan lagu ane

    BalasHapus
  6. kok setelah skip ad ehhh malah muncul google drive gimana tuh bro

    :/

    BalasHapus